Selasa, 17 April 2012

THE FLINS TONE





Asal :

Surabaya, Jawa Timur – Indonesia

Terbentuk :

PEGGY SUE : Pertengahan 2004
THE FLINS TONE : 21 Mei 2005

Genre :

Pop Punk / Easycore

Personil :

- VOCAL : Muhammad Rifqy (Kiky)
- BASS : Achmad Yusuf Choiri (Ucup)
- GUITAR : Rudy Siswanto (Rudy)
- GUITAR : Jerry Brilliant S (Jerry)
IN MEMORIAM
- DRUM : Mahdy (R.I.P) – Januari 13, 1990 – April 24, 2011




Biografi :


Pada awalnya kiky (Vocal) ingin membuat band dengan saudara-saudaranya sendiri. Akhirnya terbentuklah band dengan formasi Kiky (Vocal/Guitar), Anton (Lead Guitar), Luluk (Bass) dan Mady (Drum) yang di beri nama Peggy sue di pertengahan 2004 dan di pertengahan 2005 tepatnya 21 Mei 2005 kami memutuskan untuk mengganti nama band menjadi THE FLINS TONE (yang biasa kami sebut dengan “ TFT ”) yang bertepatan juga dengan event pertama kami.

Pertengahan tahun 2006 Luluk (Bass) memutuskan untuk Resign dari THE FLINS TONE di karenakan tidak ada visi misi yang sama. Akhir 2006 kami kembali dengan Barley sebagai Bassis yang baru. Namun tidak bertahan lama di karenakan ada ketidakcocokan di antara kami. Setelah Barley keluar kami memutuskan untuk bertahan dengan formasi bertiga saja, Kiky (Vocal), Anton (Guitar/Vocal), Mady (Drum) dan hanya dengan additional Bass, tapi ternyata formasi ini kurang lengkap menurut kami karena kami mambutuhkan Posisi Bass yang tetap di band ini. Akhirnya pada pertengahan 2007 Kiky bertemu teman lamanya yang bernama Ucup di sebuah event di surabaya dan mengajak untuk bergabung dengan THE FLINS TONE di posisi Bass.

Pertengahan 2009 kami mengubah formasi dengan menambah Rudy di posisi (Left Guitar), akhirnya kami bertahan dengan formasi Kiky (Vocal), Anton (Right Guitar), Rudy (Left Guitar), Ucup (Bass/Vocal) dan Mady (Drum) tapi sayangnya pada akhir Juni 2010 Anton (Right Guitar) juga harus resign karena ingin lebih fokus ke pendidikannya yang kebetulan lagi proses skripsi, tapi tidak lama kemudian kami mendapatkan pengganti Anton. Tepatnya akhir Juli 2010 Jerry menempati posisi (Right Guitar) dan Alhamdulillah sampai saat ini formasi THE FLINS TONE adalah
Kiky (Vocal), Ucup (Bass/Vocal), Rudy (Left Guitar), Jerry (Right Guitar), Mady (Drum)



Link :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar