Selasa, 17 April 2012

EXTERMINALOS (PROFILE)



Pada awalnya Exterminalos, merupakan sebuah side project yang terbentuk pada 7 Desember 2009. Formasi awal Exterminalos adalah Khrisna (drum), Joe (bass), Dimas (gitar), Damarta (gitar), Ankels (vokal). Karena perbedaan visi dan misi, joe resign dan digantikan oleh Solem sebagai bassis tetap kita. Dan formasi Exterminalos adalah Dimas (gitar), Damarta (gitar), Khrisna (drum), Solem (bass), dan Ankels (vokal).
Kita menggunakan dasar hardcore. Kita juga mencoba mencari formulasi baru dengan menggabungkan punk, breakdown, metal sehingga karakter musik kita sekarang lebih ke Newskool Hardcore. Terima kasih kepada scene indie lokal dan luar negeri, yang menginspirasi Exterminalos untuk mengubah aliran musiknya untuk lebih berani dalam mengeksplorasi teknologi yang ada sehingga jadilah Exterminalos, band Newskool Hardcore dari Surabaya.
Kita bermusik tidak hanya untuk bersenang-senang, bergoyang bersama kawan, menambah teman, dan menikmati gigs yang ada , tetapi kami juga ingin membuktikan bahwa band underground pun bisa diterima oleh masyarakat luas.


Song List
This is my choice
Hard rush
Friends Family Syndicate
Surabaya pride
We dare to be great
Final result
Discography
Surabaya Pride E.P Album (2010)
Noise Atmostfear Compilation (2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar